Ubuntu 11.04


hey brow linux muncul lagi dengan versi barunya, Linux 11.04 dikenal teman-temannya sebagai Natty Narwhal.Sebuah edisi baru dari Ubuntu setiap enam bulan tiba, membawa codename binatang baru.

Anda akan melihat satu perubahan bahkan sebelum Anda men-download installer: Edisi Netbook telah pensiun, jadi ada sekarang hanya satu ISO untuk semua komputer di rumah. Ini adalah tindakan yang bijaksana; satu instalasi standar membuat hidup lebih mudah untuk pemula dan pengembang sama.


Boot ke Ubuntu 11.04 dan Anda akan melihat perubahan lain. Desktop Gnome telah digantikan oleh antarmuka Persatuan yang membuat penampilan pertamanya di Edisi Netbook 10.10. Anda masih dapat menginstal Gnome, atau download distribusi berbasis Xfce Xubuntu, namun Persatuan sekarang default.

Ini merupakan perubahan yang kontroversial, tapi gue rasa itu perbaikan. Launcher di sisi layar jauh lebih mengundang dari menu niggly Gnome, dan itu membuat lebih baik menggunakan layar lebar. Cara ikon kerja - klik untuk memulai, klik kanan untuk opsi - akan datang secara alami kepada siapa pun akrab dengan Windows 7 atau OS X.

Menu bar utama telah diperbarui, sehingga menu aplikasi sekarang dapat muncul di sini, Mac-gaya. Ini merupakan perubahan kecil, tetapi menghemat ruang layar dan menambah rasa menyambut koherensi.

ayo sob buruan coba jalan di pc kalian.
udah gue kasih link untuk download sob buruan download disini

nama file : Linux 11.04 Natty Narwhal
Jenis file : .iso
ukuran : 685 MB

nikmati perubahanya yang ada di versi terbaru ini....
jangan lupa like dibawah.......

0 comments:

Posting Komentar