windows 8

sob pasti kalian uadah pada dengar, perusahaan Microsoft sekaran mengeluarkan OS baru yang memberikan fitur-fitur terbaru dan siap memanjakan para pengguna.


windows ini Dioptimalisasi untuk layar sentuh
Windows 7 memang support layar sentuh, namun tidak optimal dari sisi desain dan kemudahan pengoperasian. Berbeda dengan Windows 8, interfacenya yang dijuluki sebagai Metro benar-benar dioptimalkan untuk sentuhan dengan wujud ala interface Windows Phone.
Boot Windows 8 dalam demonya hanya berlangsung dalam 8 detik. Sebuah waktu yang jauh lebih singkat dibanding booting di Windows versi sebelumnya.
Internet Explorer 10 menjanjikan membawa perubahan besar ketimbang versi IE terdahulu. Browser ini diklaim sangat ramah digunakan baik dalam tablet maupun PC.
Microsoft juga menyatakan komputer yang bisa menjalankan Windows 7 dapat pula menjalankan Windows 8 sehingga user tidakk perlu upgrade PC. Menurut Microsoft, prosesor Intel Atom dan RAM 1 GB sudah cukup untuk menjalankan OS ini.
sistem operasi terbaru Windows ini juga menghemat memory , Sinofsky kemudian mendemostrasikan, dengan menggunakan laptop Lenovo berprosesor Intel Atom 1 Gb, Windows 7 ‘memakan’ memori sebesar 404 MB, sedangkan Windows 8 hanya sebesar 281 MB. Dengan demikian akan banyak ruang untuk aplikasi.
Microsoft juga memperlihatkan, Windows 8 tidak hanya baik digunakan di prosesor standar Intel atau AMD, yang selama ini lazim digunakan di komputer desktop. Windows 8 pun berjalan baik dengan mikroprosesor ARM, yang biasa digunakan di tablet.

itu tadi sekedar info sob, mungkin kalian bisa lebih detail lagi cari info tentang windows 8 ini. gue punya preview nya sob mungkin kalian mau coba menggunakan windows 8.

download now windows 8
jenis file: iso
file size : 2,825 Gb.

0 comments:

Posting Komentar